Pages

Susu Inovasi Yang Sehat Dan Halal Untuk Pertumbuhan Anak

Susu merupakan asupan untuk melengkapi kebutuhan nutrisi dalam masa pertumbuhan anak. Sebagai orang tua, kita harus cermat dalam memilih susu yang bukan saja baik dan sehat namun juga halal untuk dikonsumsi anak kita agar anak kita tumbuh menjadi generasi penerus yang baik, sehat dan berguna untuk agama, keluarga, bangsa dan negara. Artikel pada blog saya kali ini akan sedikit membahas mengenai susu inovasi yang sehat dan halal untuk pertumbuhan anak.


Saat ini begitu banyak susu beredar dipasaran yang meng-klaim sebagai yang terbaik, namun Frisian Flag adalah susu inovasi yang sehat dan halal untuk pertumbuhan anak karena mengandung nutrisi tepat yang dibutuhkan untuk pertumbuhan anak. Beberapa kandungan nutrisi yang terkandung serta manfaat mengkonsumsi susu dapat diuraikan sebagai berikut :
  • Kandungan  Fosfor dan Kalsium dalam susu sangat baik untuk pertumbuhan tulang dan gigi yang kuat. 
  • Kandungan Potassium pada susu dapat membantu menjaga tekanan darah stabil sehingga mengurangi resiko tekanan darah tinggi yang dapat mengakibatkan stroke dan serangan jantung.
  • Kandungan AA, DHA dan Sphingomyelin dapat membantu meningkatkan kecerdasan pada anak, karena zat ini merupakan nutrisi untuk pertumbuhan otak.
Selain zat tersebut diatas, masih banyak lagi zat-zat yang terkandung di dalam susu untuk menyempurnakan pertumbuhan dan kesehatan. Anak yang menyukai susu dan rutin minum susu akan tumbuh lebih sehat, kuat terhadap serangan penyakit, cerdas dan aktif, yang akhirnya membuat anak memiliki kemampuan dan keberanian untuk berinteraksi dengan lingkungan sekitarnya.

Susu yang akan dikonsumsi sebaiknya dipilih selain dari kandungan nutrisinya juga dari kehalalannya, karena tidak semua susu dibuat dari bahan-bahan serta melalui proses yang sesuai dengan kriteria halal yang ditentukan oleh pemerintah dan MUI, karena itu pilihan terhadap susu inovasi yang sehat dan halal untuk pertumbuhan anak adalah sebuah keharusan.

Frisian Flag selain telah terbukti halal, juga selalu melakukan inovasi dengan memperkaya kandungan nutrisi produknya dengan za-zat seperti :

  • Isomaltulosa yang telah teruji secara klinis dapat meningkatkan konsentrasi dan daya ingat pada anak.
  • Prebiotik Inulin untuk membantu mempertahankan fungsi saluran cerna.
  • Vitamin C & E  yang berfungsi sebagai antioksidan untuk menangkal radikal bebas.
  • Dan masih banyak lagi.
Itu adalah contoh dari inovasi yang akan terus dilakukan oleh Frisian Flag untuk selalu meningkatkan produk-produknya sehingga Frisian Flag sangat tepat disebut sebagai susu inovasi yang sehat dan halal untuk pertumbuhan anak dan tentu rasanya yang sangat disukai oleh anak-anak.

Dengan pemberian susu inovasi yang sehat dan halal untuk pertumbuhan anak secara rutin, dapat dipastikan akan didapat manfaat yang sangat baik untuk kesehatan anak karena susu merupakan asupan tambahan yang sangat dibutuhkan oleh tubuh untuk tumbuh dan berkembang secara sempurna. 

3 comments: