Pages

Ace Maxs - Sari Buah Manggis dan Daun Sirsak

Ace Maxs ; Sebuah kombinasi tepat dari sari buah manggis dan daun sirsak yang diproses secara modern dan higienis sehingga menghasilkan produk herbal yang sangat berkhasiat bagi kesehatan tubuh. Mengkonsumsi Ace Maxs secara teratur dan rutin dapat mengembalikan kesehatan dan kebugaran yang disebabkan oleh berbagai macam penyakit. Ace Maxs mengandung semua kebaikan dan kelebihan buah manggis dan daun sirsak untuk mengatasi berbagai macam penyakit.


Disini akan diuraikan sedikit mengenai kandungan dan khasiat Ace Maxs Sebagai Berikut :
  • Buah Manggis dalam Ace Maxs mengandung XANTHONE yang berfungsi sebagai antioksidan tinggi dll.
  • Daun Sirsak dalam Ace Maxs mengandung Acetogenins yang berfungsi sebagai anti-tumor dan anti-kanker.

Dengan kombinasi kandungan serta khasiat tersebut, tidak dapat dipungkiri lagi bahwa Ace Maxs memang sangat bermanfaat untuk kesehatan maupun untuk proses penyembuhan terhadap berbagai macam penyakit, sehingga memliki khasiat sebagai obat herbal untuk penyakit kanker, tumor, diabetes, darah tinggi, stroke dan banyak lagi..

Untuk mendapatkan Ace Maxs, anda dapat membeli pada AW-ACEMAXS, salah satu agen Ace Maxs yang telah dipercaya yang berlokasi di Jl. Langgar II No.39 Jakarta-Timur. Proses pemesanannya sangat mudah, hanya melalui telepon atau dengan sms ke 08159613636 dan barang akan dikirim ke tempat anda. Harga Ace Maxs adalah Rp 220.000,- per botol dengan sistem pembayaran setelah barang diterima.


No comments:

Post a Comment